ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI IT HELPDESK BERBASIS WEBSITE PADA DEPARTEMEN MIS PT XYZ
Abstract
Dalam lingkup kerja di departemen MIS pada PT. XYZ, teknologi informasi untuk semua karyawan sangat banyak manfaatnya. Sering sekali ditemukan berbagai keluhan yang dialami karyawan terutama dalam hal pelaporannya tidak terprosedur sehingga menganggu peran kerja staff IT. Dibutuhkan divisi helpdesk yang berfungsi sebagai lapisan pertama yang harus dihubungi oleh karyawan bila mereka mendapatkan masalah/gangguan jaringan ataupun laporan lain yang terkait dengan IT. Guna mendukung proses tersebut penulis merancang aplikasi helpdesk yang memiliki fungsi penginputan keluhan karyawan, pencatatan proses penanganan pertanyaan dan keluhan dari karyawan, menyimpan dan mengolah informasi dari karyawan dalam database yang nanti nya bisa menjadi data pengembangan dan perbaikan untuk mencegah gangguan terulang
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.58217/ipsikom.v11i2.241
Refbacks
- There are currently no refbacks.
LPPM Universitas Insan Pembangunan Indonesia
Jl. Raya Serang Km. 10 Bitung, Curug, Tangerang 15810
Telp. 021-59492836 / 02159492837
Website : http://www.lppm.ipem.ac.id
Email : lppm@ipem.ac.id
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.